\

Asmara Sang Nenek dan Remaja di Indonesia

Hallo sobat untiSob.net kali ini artikel dibawah akan membahas apa yang telah membuat sontak para nitizen di Indonesia. Yuk ikuti...



Akhir-akhir ini publik dihebohkan dengan berita yang dianggap tabu. Bagaimana tidak, seorang remaja menikah dengan perempuan lanjut usia. Kejadian tersebut sontak membuat para nitizen ingin tahu lebih banyak. Tidak lama kemudian menyebar dengan sangat cepat di media sosial. Walaupun begitu tidak sedikit orang yang menanggapi hal tersebut dengan buruk. 

Kedua pasangan ini berasal dari Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Tidak sedikit juga tamu dari pasangan ini, mulai dari tetangga, Kemetrian Sosial, dan juga Ketua DPRD. Diketahui nama mereka berdua yakni Slamet yang masih berusia 17 tahun dan Siti Rohaya yangtelah berusia 71 tahun

Entah apa yang terjadi hingga menyebabkan Slamet dan Rohaya yang usianya berbeda jauh ini melangsungkan pernikahan. Dari beberapa sumber yang berasal dari sosial media ditemukan bahwa kalau mereka berdua tidak dinikahkan, mereka bakal bunuh diri. Akhirnya mereka berdua dinikahkan oleh tokoh agama setempat yang juga mantan dari P3N (Petugas Pembantu Pencatat Pernikahan).  Pada saat acara perniakahan dilangsungkan, tidak sedikit undangan yang datang bahkan ada tamu yang tidak diundang ikut melihat kejadian tersebut secara langsung. 

Sementara ini, pemerhati pernikahan anak Wonder Crisis Center, Yenni Izzi menjelaskan bahwa pemikiran Slamet masih pendek. Hal ini dikarenakan Slamet ini mendapat perhatian dari Rohaya, sebab pada saat Slamet mengidap penyakit malaria hanya Rohaya yang menemani dan merwatnya. Slamet menikahi Rohaya bukan karena faktor ekonomi, fisik atau yang lain, hanya saja dia ingin diperhatikan, dikasihi, disayangi oleh Rohaya.




Walaupun usia Rohaya telah menginjak 71, Slamet tetap mersakan cemburu ketika sang istri keluar rumah. Hal itu disampaikan pada saat Slamet dan Rohaya diundang ke salah satu televisi di Indonesia.

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan. dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Bisa Melapor ke Kotak Komentar di bawah, setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

untiSob - berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.



( Bila Ada Terjadi Kerusakan Dalam Posting, Download, Link Mohon Beritahu Saya Lewat Komentar Di Bawah Ini)