\

Miris, Pasangan Gay Muslim Pertama di Dunia


Hallo sobat untiSob.net, kali ini artikel di bawah akan menjelaskan tentang hal baruyang terjadi dunia saat ini. Yuk ikuti terus untiSob.net



Siapa sangka jika ada seorang muslim yang menikahi sesama jenis. Sebenarnya adat yang seperti ini sudah dilarang sejak zaman nabi Luth. Namun seiring dengan perkembangan zaman, mereka malah berbuat hal yang telah dilarang sejak zaman dahulu. Hal tersebut dilakukan oleh seorang laki-laki berkebangsaan Inggris. Entah apa yang menyebabkan keduanya menikah, hingga hal tersebut sontak membuat para muslim di dunia mencemoohnya.

Mereka berdua adalah Jahed Choudhury dan Sean Rogan. Mereka melaksanakan pernikahan di Walsall, West Midlands.

Singkat cerita

Pada mulanya, Chuodhury yang beragama islam sering di bully dan dikambing hitamkan. Di sekolah dia juga di bully karena orintasinya seksualnya. Bahkan dirinya juga sering diserang oleh para muslim yang lain untuk masuk masjid.

Namun semua berubah ketika dirinya bertemu dengan Rogan, dirinya merasa nyaman. Pada tahun 2015 ketika Rogan berulang tahun, Choudhury melamarnya. Mereka menanggap ini bukanlah hal yang terlarang, melainkan ini hanya tahap pendewasaan dan rasa memiliki tidak bisa dipisahkan.




Perlu diingatkan, bahwa pada zaman dahulu hal tersebut juga telah terjadi. Melihat hal itu, sontak nabi Luth meminta kepada Allah untuk memberi adzab kepada kaumnya. Pernah suatu hal terjadi, kala Nabi Luth dan tamu-tamunya yang tampan didatangi oleh kaum Nabi Luth kemudian Nabi mengatakan kepada kaumnya bahwa Nabi mempunyai putri yang rela diperistri oleh kaumnya, 
daripada melihat serta melirik-lirik tamu-tamu Nabi Luth.


Lantas apa hukumnya bagi pecinta sesama jenis ?



Ketika mendengar hal yang terjadi tersebut, pasti hukumnya lebih dari orang-orang yang berzina. Hal tersebut lebih hina dari pada zina. Jika perbuatan zina pun harus dihukum dengan diasingkan, cambuk hingga rajam, selanjutnya untuk pecinta sesama jenis jelas sudah bagaimana hukumanya.



Bagaimana bertaubat untuk pecinta sesama jenis ?

Kalaupun mereka ingin sebenar-benarnya bertaubat, maka mereka diwajibkan untuk bertaubah dengan sunguh-sungguh (taubat nasuha). Tidak lupa juga kejelekannya seharusnya diganti kebaikan-kebaikan, beramal sholih, ikhlas dalam menjalankan ibadah dan menjaga pandangan atau kemalaunya dari perbuatan yang haram. Maka Allah bakal mengampuni dosanya.

Perlu diketahui sobat untiSob.net hal tersebut sangat dilarang oleh Allah. Agama mana yang membolehkan hal tersebut terjadi?.


Maka dari itu, perbaiki akhlaq sobat, semoga artikel ini menjadi sebuah wawasan untuk kalian. 

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan. dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Bisa Melapor ke Kotak Komentar di bawah, setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

untiSob - berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.



( Bila Ada Terjadi Kerusakan Dalam Posting, Download, Link Mohon Beritahu Saya Lewat Komentar Di Bawah Ini)